Rabu, 01 Mei 2024
Tag Terpopuler
Caritau Cerita Mistis: Menara Saidah
Kamis, 10 Feb 2022 19.00 WIB
BAGIKAN wa fb fb
Kamis, 10 Feb 2022 19.00 WIB
image
Gedung Menara Saidah menyimpan banyak misteri yang membuat banyak orang ingin tahu mengenai gedung mewah ini yang terletak di Jln. MT Haryono, Jakarta.
image
Menara Saidah memang lekat dengan cerita mistis, banyak sekali cerita-cerita mistis mengenai Menara Saidah, mulai dari lift, basement, hingga ada sosok kuntilanak merah di dalamnya.
image
Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pengakuan seseorang yang mendapatkan undangan wawancara kerja di Menara Saidah
image
baru-baru ini seorang netizen mengaku melihat banyak orang beraktifitas di gedung tersebut. Padahal gedung tersebut sudah kosong sejak tahun 2007.
image
Beredar cerita, ada pengirim paket yang diminta seseorang untuk mengantarkan paket ke Menara Saidah. Dia sangat bingung karena jelas-jelas gedung tersebut kosong dan tak berpenghuni.
image
Saat itu pukul 11 malam, salah satu supir ojek online mendapat orderan di lobby Menara Saidah. Ia sudah lama menelpon si calon penumpang tapi tidak kunjung diangkat-angkat.
image
Kisahnya bermula dari seorang satpam yan bertemu dengan seorang wanita meminta bantuan satpam untuk diantar ke lantai 14 untuk menemui adiknya.
image
Ketika sudah sampai di lantai 14, perempuan itu menghilang sementara rekan petugas keamanan lain menemukan satpam yang mengantarkan wanita itu pingsan di dalam lift.
image
Kisah horror lain yang sering terdengar di forum-forum online adalah driver ojek online mendapatkan order dari Lobby Menara Saidah.
image
image
image
image
image
image
image
image
image

caritau cerita mistis menara saidah