Trending Now
Cristiano Ronaldo dan Manchester United Resmi Berpisah, Kini CR7 Berstatus Bebas Agen
Rabu, 23 Nov 2022 10.03 WIB
BAGIKAN fb fb
Rabu, 23 Nov 2022 10.03 WIB
Cristiano Ronaldo/ANTARANEWS

CARITAU MANCHESTER - Manchester United dan Cristiano Ronaldo resmi memutuskan untuk berpisah.  Klub yang dijuluki Setan Merah tersebut mengucapkan terima kasih atas kontribusi Cristiano Ronaldo melalui unggahan resminya di laman web dan instagram.


"Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama. Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford, " tulis pernyataan resmi Manchester United (MU), Rabu (23/11/2022) waktu setempat.


 Pemutusan kontrak ini adalah puncak dari ketidakcocokan MU dan Ronaldo yang sudah berjalan sejak musim panas lalu. Dalam sebuah wawancara bersama Piers Morgan yang viral di media sosial, mega bintang berusia 37 tahun itu membeberkan segala ketidaksukaannya soal MU, manajer Erik ten Hag, manajemen, dan para pemain muda. 

Dengan pemberhentian kontraknya  secara resmi, saat ini pemain berjuluk CR7 berstatus bebas agen.

Sementara itu, pemain yang pada periode keduanya di Old Trafford ini sudah mencetak 27 gol dari 54 laga ini sudah mengeluarkan pernyataan setelah dirinya resmi berpisah dengan Manchester United.

 

"Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami," tulis Ronaldo.

 

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Manchester United," pungkasnya. (IRN)

manchester united cristiano ronaldo cr7 sepak bola liga premiere