Trending Now
Gitaris Alami Patah Tulang, Hoobastank Putuskan Tak Tampil di Festival JogjaROCKarta
Jum'at, 23 Sep 2022 05.02 WIB
BAGIKAN fb fb
Jum'at, 23 Sep 2022 05.02 WIB
Hoobastank batal tampil di Festival JogjaROCKarta akhir pekan ini. (Instagram JogjaROCKarta)

CARITAU JAKARTA -  Para penggemar Hoobastank di Indonesia tengah bersedih lantaran band idola mereka batal tampil di Festival JogjaROCKarta akhir pekan ini.

 

Kabar ini pertama kali diumumkan band asal Amerika Serikat tersebut melalui laman Instagram Hoobastank pada Rabu (21/9/2022).

 

Hoobastank menginformasikan bahwa gitaris mereka, Dan Estrin mengalami patah tulang saat mereka tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Indonesia.

 

Karena itu, Estrin harus mendapatkan perawatan medis dan dokter menyarankan untuk istirahat total.

 

"Penggemar JogjaROCKarta yang terhormat, kami memiliki beberapa berita kurang baik yang membuat kami sedih karena mengharuskan Hoobastank tidak dapat tampil di akhir pekan ini. Tadi malam saat bersiap berangkat ke Indonesia, Dan Estrin mengalami patah kaki," tulis Hoobastank.

 

"Dia sangat sedih harus membatalkan pertunjukannya dan mengecewakan semua penggemar, artis lain, staf, promotor, dan siapa pun yang akan terdampak oleh pembatalan ini. Keputusan pembatalan tidak enteng karena para dokter telah menyarankan dia untuk tidak bepergian, karena cederanya sangat baru terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk segera datang ke Indonesia untuk menebusnya," lanjutnya.


Selain melalui akun band, permintaan maaf juga disampaikan oleh Estrin pribadi dan menyampaikan rasa sedihnya karena membuat bandnya batal manggung di Indonesia. Ia juga meminta para penggemar bisa memahami kondisinya saat ini.


"Saya sangat sedih harus membatalkan manggung ini. Kami semua menanti untuk menyapa para penggemar di Indonesia, yang mana beberapa adalah penggemar yang paling loyal di seluruh dunia. Saya benar-benar tak bisa berkata-kata tentang bagaimana perasaan saya sekarang," kata Estrin dalam unggahan yang sama.


"Jika saya bisa naik pesawat dan main di acara itu tanpa ragu pasti saya lakukan. Saya mohon agar dipahami, situasi ini membuat saya kecewa lebih dari yang dapat dipahami siapa pun," lanjutnya.


Meski Hoobastank gagal tampil, konser JogjaRockarta tetap akan berjalan selama dua hari, pada 24 dan 25 September 2022 mendatang di Tebing Breksi, Yogyakarta.

 

Tahun ini,  Festival JogjaROCKarta mengusung tema ’History Continue’ yang berarti mengembalikan habitat awal musik rock, yaitu berdiri, melompat, dan moshing.


Festival ini menampilkan musisi-musisi rock papan atas Indonesia, seperti Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Serigala Malam, The Hydrant, Jamrud, Edane, Seringai, Death Vomit, Voice of Baceprot, dan Prison of Blues. (RIO)

 

 

hoobastank batal tamppil festival jogjarockarta dan estrin

Berita Terkait