Trending Now
Dikabarkan Mualaf, Naysilla Mirdad Tanggapi Santai
Kamis, 24 Nov 2022 16.40 WIB
BAGIKAN fb fb
Kamis, 24 Nov 2022 16.40 WIB
Artis Naysilla Mirdad (Instagram Naysilla Mirdad)

CARITAU JAKARTA - Aktris Naysilla Mirdad akhirnya angkat suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya pindah agama.

 

Pemain film 'Inang' tersebut menyebut ia tak ingin menjawab pertanyaan soal agama lantaran hal tersebut merupakan sesuatu yang bersifat pribadi.

 

Selain itu, adik Nana Mirdad ini menambahkan, dirinya tidak perlu mengklarifikasi apapun terkait keyakinan yang dianutnya. Menurut Naysilla, agama adalah urusan dirnya personal dengan Tuhan.

 

"Nggak perlulah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apa pun urusan pribadi aku, agama, apalagi itu urusan masing-masing dengan Tuhan," ujar Naysila Mirdad kepada awak media, saat malam Festival Film Indonesia 2022, baru-baru ini.

 

Baca juga: Naysila Mirdad Ungkap Alasan Pilih Film ‘Inang’ Jadi Debut di Layar Lebar

 

Meski sering ditanya orang-orang terkait dengan keyakinan yang dianutnya, Naysilla Mirdad mengaku tak risih, mengingat hal tersebut sudah menjadi konsekunsinya di dunia hiburan.

 

"Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku,” kata dia.

 

Sementara itu, di tengah santern pemberitaan yang menyebut dirinya pindah agama, Naysilla kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Arifto Hutagalung yang beragama Kristen.

 

Kabar yang menyebut jika mereka sudah berpacaran ini seakan menjawab kabar yang menyebut jika Naysilla telah menjadi mualaf.

 

Saat ditanya mengenai hubungan tersebut, Naysila Mirdad mengiyakan. Menurut Naysilla Mirdad,  keduanya hubungan cintanya dengan Arfito Hutagalung sejatinya belum sampai satu tahun.

 

Baca juga: Aksi Buka Baju Widi Vierratale Berbuntut Panjang, Pelapor Datangi MUI

 

Maka tak heran, saat ditanya apakah ada rencana menikah di tahun depan, Naysilla Mirdad meminta didoakan segala yang terbaik.

 

"Doain saja kalau memang yang terbaik doain mudah-mudahan semuanya dilancarkan. Tapi sampai saat ini kita masih dalam masa penjajakan,” tutur Naysilla Mirdad.

 

Saat disinggung seperti apa sosok Arfito Hutagalung di matanya, dia mengaku tak bisa menjelaskan dan grogi.

 

“Nanti saja lah kalau pas ada orangnya. Ditanyain pas orangnya nggak ada aku jadi grogi sendiri nih, aduh,” ujar Naysilla Mirdad. (RIO)

naysilla mirdad agama naysilla mirdad pacar kabar artis gosip artis naysilla mirdad